Profil dan Biodata Baim Wong, Artis yang Nangis saat Bongkar Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoenven

Rabu, 09 Oktober 2024 - 13:40 WIB
loading...
Profil dan Biodata Baim...
Profil dan biodata Baim Wong banyak dicari usai membongkar dugaan selingkuh Paula Verhoeven. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA– Profil dan biodata Baim Wong banyak dicari usai gugat cerai istri dan membongkar dugaan selingkuh Paula Verhoeven.

Baim Wong sempat menitikan air mata saat menceritakan masalah rumah tangganya itu. Apalagi, selama ini pasangan artis iru dikenal harmonis dan selalu tampil mesra di berbagai acara. Bahkan, rumah tangga Baim dan Paula selama ini terlihat jarang diterpa isu miring.


Profil singkat Baim Wong

Nama Lengkap: Muhammad Ibrahim
Nama Panggung: Baim Wong
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir: 27 April 1981
Usia: 43 Tahun
Agama: Islam
Pendidikan: Universitas Katolik Atma Jaya
Pekerjaan: Aktor, Pengusaha, YouTuber
Pasangan: Paula Verhoeven (2018-2024)
Nama Orang Tua: Johnny Wong (Ayah), Kartini Martaatmadja (Ibu)
Anak: Kiano Tiger Wong, Kenzo Eldrago Wong

Biodata Baim Wong

Melansir dari berbagai sumber, Muhammad Ibrahim atau yang lebih dikenal dengan Baim Wong merupakan seorang aktor, pengusaha dan YouTuber terkenal asal Indonesia. Baim lahir di Jakarta pada 27 April 1981.

Nama panggung Baim diambil dari nama panjangnya Ibrahim, sedangkan marga Wong merupakan marga dari sang ayah, Johnny Wong.

Perjalanan karier Baim Wong di dunia hiburan dimulai pada 2001 sebagai pemain sinetron. Selain membintangi sinetron, pada 2012, Baim juga membintangi film layar lebar pertamanya, Dilema. Peran Baim di film layar lebar tersebut membuat namanya semakin dikenal dan mendapat penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terfavorit di Indonesia Movie Awards 2012.

Pada 2018, Baim diketehui menjalin kasih dengan Paula Verhoeven yang merupakan seorang model dan aktris tanah air. Saat berpacaran, keduanya memutuskan untuk terjun ke dunia konten kreator dengan membuka YouTube Channel bersama bernama BaimPaula. Setelah 8 bulan berpacaran, akhirnya Baim dan Paula memutuskan untuk menikah pada 22 November 2018.

Setelah resmi menikah, Baim dan Paula tak hanya terjun ke dunia konten kreator, tetapi juga membuka bisnis kuliner hingga rumah produksi bersama.



Usai setahun menikah, Baim dan Paula dikaruniai anak pertama, Kiano Tiger Wong, yang lahir 27 Desember 2019. Lalu, dua tahun kemudian mereka menyambut anak kedua, Kenzo Eldrago Wong, yang lahir 9 Oktober 2021.

Namun, setelah enam tahun bersama, pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven kini berada di ujung tanduk. Melalui gugatan cerai yang diajukan oleh Baim Wong Selasa (08/10/2024), publik menunggu bagaimana kelanjutan dari perjalanan hidup dan karier mereka ke depannya.

MG/ Fani Mursaila Irawan
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)